Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Dituding Jadi Pelakor, Aida Saskia Idap Penyakit Meningitis

img_title
Aida Saskia
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak terdengar, penyanyi dangdut Aida Saskia sempat dikabarkan menjadi seorang pelakor. Tak terima dikabarkan seperti itu, Aida melaporkan wanita bernama Wireny kepada pihak kepolisian Saat ditengah-tengah proses, Aida pun menggantung gugatannya itu.

Meskipun telah memafkannya ia masih belum mau mencabut laporan tersebut. Biduan asal Bogor ini mengaku menggantung laporannya itu bukan tanpa alasan. Aida menjelaskan pernah terjatuh setelah salat tahajud hingga dilarikan ke rumah sakit. Dan ternyata, ia menderita penyakit berbahaya ini.

"Kemarin sempat ada pemanggilan polisi, cuma aku sempat sakit meningitis juga kan, jadi aku bolak balik rumah sakit aku fokus sm kesehatan juga," ujar Aida saat ditemui di kawasan Puncak, Jawa Barat, Kamis, 18 Juli 2019.

Pelantun lagu Ayam Jago ini mengaku kaget dengan penyakitnya itu. Dia mengaku mungkin karena pola hidupnya yang kurang baik. Diketahui Aida sempat menjadi DJ membuat pola tidurnya tak teratur. Kini Aida tengah mengidap penyakit Meningitis.

"Aku bergadang terus kan didunia DJ terus tiba-tiba terkena TB (Tuberculosis) ya tiba-tiba udah nyebar ke paru, tulang, usus. Kalau kepala kan dibilangnya bukan TB lagi kan tapi meningitis. Aku juga sempat kaget, dok ini kok saya abis salat tiba-tiba pingsan terus dibawa ke rumah sakit, di perut ada cairan, katanya itu TB. Pasti TB awalnya dari paru, dicek lah ke dokter paru ternyata positif,  berarti sudah menyebar dari paru ke usus," cerita Aida.

Tak hanya itu, Aida pun mulai merasa aneh dengan kondisi tubuhnya karena rambutnya mengalami kerontokan parah. Ia mengaku telah menjalani pengobatan hampir setahun lamanya. Aida meminta doanya agar segera pulih seperti sedia kala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit