Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setengah Tahun Menjanda, Aida Saskia Masih Betah Sendiri, Mengapa?

img_title
Aida Saskia
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Aida Saskia memang telah resmi bercerai dengan sang suami, Mahendra Pramadiyo (Rindra), di Pengadilan Agama, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 18 Febuari 2019 lalu.

Setelah membangun rumah tangga selama lima tahun. Aida dan Rindra telah dikaruniai dua orang anak yang masih balita. Karena masih balita kedua anak mereka jatuh ke tangan Aida yang akan mengasuhnya.

Menjadi single parent bagi Aida termasuk hal yang tidak mudah. Namun ia mengaku akan menerima dan mensyukuri suratan takdirnya yang akan dijalaninya.

"Sulit sekali sih kalau mau jujur, cuma ya ini sudah suratan takdir kita sih, kita mesti ngejalani. Namun kadang-kadang badan ngeluh juga sih, cuma ya alhamdulillah harus dinikmati enggak boleh ngeluh, nanti kalau ngeluh Allah marah kan bahaya, ya jadinya dinikmatin aja," ujar Aida saat ditemui di kawasan Puncak, Jawa Barat, Kamis, 18 Juli 2019.

Namun saat disinggung pendamping baru, biduan asal Bogor ini mengaku belum berfikir sampai kesana. Aida mengatakan tak trauma menjalani rumah tangga lagi, namun ia masih menikmati kesendiriannya.

"Belom, belom. Akunya masih baru nafas. Enggak sih kalau trauma enggak. Belum mau membuka diri aja. Kayaknya masih menikmati kesendirian ya. Masih enak sendiri, masih nyaman, lebih seneng nikmatin dunia entertain aja," ungkap Aida.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit