Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pojok Sutera, Mojok Bareng Duo Serigala

img_title
Duo Serigala

JagoDangdut – Pojok Sutera live streaming, kali ini menampilkan bintang tamu spesial, dua biduanita seksi Pamela Safitri dan Oza Kioza. Grup vokal dangdut Duo Serigala ini, menampilkan performancenya juga loh. 

Dengan tema Mojok Bareng Duo Serigala #LakiPastiNgerti, brand ambassador kondom sutera, Duo Biduan, Kiki Syarah dan Elsatya juga pastinya akan memanjakan mata para lelaki. 

Kekompakan Duo Serigala nampak dengan baju berwarna merah membara. Oza menjelaskan jika warna bajunya itu memang sengaja disesuaikan dengan tema. 

"Kita lagi di acara live streaming pojok sutera. Jadi kita menyesuaikan tema, suteranya kan merah. Identik merah, jadi kita pake baju merah," jelas Oza Kioza. 

Bukan cuma berbincang dengan kedua host yang tidak kalah cantik dan seksi. Duo Serigala juga memberikan penampilan terbaiknya yang ditampilkan secara langsung dalam facebook live streaming sutera. Bisa berinteraksi langsung juga dengan sang idola. 

Pojok Sutera pastinya juga bagi-bagi hadiah, uang tunai sebesar Rp 500 ribu untuk satu orang pemenang yang berhasil menjadi komentar terbaik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit