Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Tampil Tanpa Make Up, Iis Dahlia Dinyinyiri: Buset Kaya Om-Om

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut senior Iis Dahlia. Namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas. Tak hanya memiliki suara yang merdu Iis Dahlia juga mempunyai paras yang cantik dan awet muda meski usianya hampir kepala lima. Apalagi Iis juga mempunyai kumis tipis yang membuatnya semakin manis dilihatnya.

Baca Juga : Pamer Foto Natural, Wajah Nissa Sabyan Jerawatan Disorot Iis Dahlia

Update Tak Pakai Make Up Iis Dahlia Jadi Sorotan 

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram
 

Kini ibunda dari Devano Danendra ini semakin dikenal lewat beberapa stasiun televisi seperti menjadi juri di ajang pencarian bakat sampai menjadi pembawa acara gosip di televisi. Disana Iis Dahlia sering mendapat nyinyiran dan dicap sebagai selebriti yang nyinyir. 

Seperti terbaru, istri dari Satrio Dewnandono ono kembali jadi bahan cibiran dari warganet. Seperti video insta story di Instagram Iis Dahlia yang diunggah kembalo oleh akun gosip. Disana Iis tampak mencicipi makanan bersama suaminya. Namun ada yang menarik dari wajah Iis, yakni ia tampil natural tanpa adanya polesan make up.

“Ada kelapanya wak, ada kelapanya, ada natadecoconya, ada pacarnya, haha,” ujar Iis Dahlia dalam video itu sembari merivew makannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit