Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Bikin Geger Gara-gara Celana Ketat

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik kini hobi bersepeda alias gowes. Ibu satu anak ini memposting foto tengah gowes bersama sahabat tercinta.

Sepedaan bersama Mak Mak Gaul dlu," tulis Gotik.

Gotik disorot lantaran dirinya memakai celan super ketat warna hitam. Dia jadi cibiran.

Meski dicibir, Gotik juga dipuji. Dia nampak cantik dan seksi. "Cantik banget Mba Zaskia," tulis seorang netizen. Bahagia & sehat slalu tth syg," tulis irma_itikers.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Semakin Cantik

Berbagai pujian dilontarkan penggemar dan netizen kepada Zaskia Gotik. Pujian muncul di laman Instagram.

Setelah melahirkan anak pertamanya beberapa bulan lalu, Zaskia Gotik terlihat makin cantik saja. Seperti dalam penampilan terbarunya di media sosial.

Lewat unggahan foto selfie terbarunya, Zaskia Gotik dengan rambut panjang lurus dan juga lipstik merah merona di bibirnya membuatnya makin pangling dan memesona.

Ditambah dengan senyum tipisnya, pelantun lagu 'Bang Jono' tersebut mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

"Senyumin ajah shayy," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @zaskia_gotix.

Berbagai komentar dan pujian pun langsung memenuhi kolom komentar. "teteeeh, makin cantik," tulis akun @karengertatum22.

Zaskia Gotik Dipuji


Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini semakin menjadi sorotan. Apalagi sejak ia melahirkan buah hatinya, Arsila Bungalia Sirkiani dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Meski telah melahirkan, biduan asal Cikarang ini masih tampak cantik dan berbadan seksi.


Baru-baru ini pelantun tembang Bang Jono ini kepergok mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Zaskia tampak menikmati pemandangan di atas kapal di pinggir laut. Zaskia juga berpose candid seakan tengah menikmati keindahan laut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit