Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Damai Dengan Meldi, Dewi Perssik : Bahas yang Lain Saja

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Setelah sempat berseteru Dewi Perssik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, akhirnya kemarin memutuskan untuk berdamai. Perdamaian digelar di sebuah restoran kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, mereka pun saling cabut laporan masing-masing terkait pencemaran nama baik.

Baru-baru ini pendangdut yang disapa Depe ini telah meresmikan pembukaan restorannya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dalam acara itu terlihat semua keluarga dan kerabat Depe menghadiri acara itu. Namun tak tampak kehadiran Meldi disana.

Kakak Depe pun mewakili adiknya itu, Mas Bin mengaku senang melihat adik bungsunya itu telah berdamai dengan Meldi, ia juga menjelaskan tak hadirnya sosok Meldi disana karena meskipun telah berdamai bukan berarti sudah tak ada ganjalan di hati masing-masing.

"Subtansinya kita memaafkan berarti juga sudah melepaskan masalahnya, ya sudah nalar sendiri saja sudah," ujar Mas Bin saat ditemui dikawasan Mega Mendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 18 Juli 2019.

Berbeda dengan sang kakak yang mau mengomentari Meldi, saat ditanya keberadaan Meldi, Depe malah enggan berkata-kata mengenai perdamaiannya dengan keponakannya itu. Depe seperti masih dalam situasi dingin dengan Meldi.

"Bahas yang lain saja ya say," kata Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit