Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Tampar Keras Haters Ayu Ting Ting, Ini Alasannya

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Celotehan Nikita Mirzani selalu sukses menyedot perhatian publik. Mendapati sahabatnya, Ayu Ting Ting ketiban masalah, Ia memilih buka suara ketimbang diam saja.

Masalah yang menimpa Ayu memang membuat Nikita iba. Apalagi, sampai muncul petisi boikot pemilik nama lahir, Ayu Rosmalina dari layar kaca. Tampar keras haters Ayu, Nikita beberkan alasannya berdiri tegak bela sang biduan.

Baca juga: Bakal Tembus Lebih dari 100 Ribu, Ayu Ting Ting Diminta Sadar Diri

Belakangan ini, nama Ayu Ting Ting terus saja ramaikan pemberitaan. Mulai dari perseteruan dengan haters, dikomentari seorang anggota DPR hingga petisi untuk boikot Ayu dari layar kaca.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani menyayangkan apa yang diterima oleh janda anak 1 itu. Melalui Instagram Story, beberapa waktu lalu, Ia bagikan tulisan panjang bela Ayu serta keluarga. Terselip pula pesan kepada haters yang bisa memilih untuk mengabaikan Ayu, jika memang tidak suka.

Baru-baru ini, Ia kembali bikin heboh saat buka suara perihal petisi Ayu yang sudah ditandatangani lebih dari 100 ribu. Nikita merasa tidak ada keuntungan apapun dari menjatuhkan karier Ayu.

Kalimat pedas yang terlontar dari mulut mantan istri Dipo Latief, bak tamparan keras bagi haters Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit