Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Amanda Manopo Hamil & Pamer Perut Buncit: Totalitas Banget!

img_title
Amanda Arya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron cantik Amanda Manopo tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia kini bisa disebut sebagai selebriti ppan atas Tanah Air. Amanda sukses membintangi sinetron sebagai Andien dengan lawan mainnya Arya Saloka. Disana Amanda sukses membuat baper penonton lewat aktingnya yang totalitas.

Baca Juga : Amanda Manopo Bongkar Pesan Haru Mendiang Ibunya Soal Jodoh!

Akting Hamil Amanda Manopo Banjir Pujian dari Penggemar 

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • -

Terbaru, mantan kekasih Christ Laurent ini tampak mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya. Disana ia tampak menunjukkan dirinya tampil cantik dalam balutan dress bermotif. Menariknya disana Amanda terlihat memamerkan dirinya sedang baby bump dan memegang perutnya sembari senyum manis. Seperti diketahui dalam sinetron dibintanginya, Amanda memang tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Amanda pun juga terlihat memerankan aktingnya dengan totalitas. Bahkan ia tampak seperti sedang hamil sungguhan. Dalam captionnya, wanita 21 tahun juga menuliskan pesan untuk anak yang tengah dikandungnya.

"Untuk anak laki-lakiku. Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajarlah dari semua yang kamu bisa. Jadilah pria yang aku tahu kamu pasti bisa.-ibu," tulis Amanda dalam bahasa inggris di captionnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit