Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Insiden Maria Vania Tak Pakai Celana

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Maria Vania jadi sorotan warganet karena sebuah foto yang beredar di laman Instagramnya. Saat itu selebgram seksi itu diduga tak memakai celana. Benarkah?

Tentunya postingan Maria Vania mengundang reaksi banyak netizen dan sahabatnya. Enak ya jadi kamu, di khayalin kaum Chou Lee ☺," tulis akmal. Enak yaa jadi kasur, di tidurin kmu," tulis erlan.

Belum lama ini, Maria Vania tampil seksi mengenakan bikini warna kuning di kolam renang. Perempuan yang akrab disapa Vania itu jadi buruan warganet.

Baca Juga: Insiden Baju Melorot Maria Vania yang Bikin Netter Jantungan

Maria Vania Dipuji


Nama selebgram seksi jadi sorotan warganet karena postingannya di media sosial. Dia jadi perhatian banyak warganet.

Tidak hanya sering dipuji karena parasnya yang cantik dan juga seksi, ia juga dikagumi karena pola hidup sehatnya. Maria Vania merupakan salah satu model dan selebgram yang memiliki jutaan Followers.

Maria Vania sempat bikin heboh media sosial. Terlihat Maria Vania sedang persiapan untuk nge-gym. Dia pun terang-terangan melepas kaus yang dikenakannya sehingga tersisa sport bra yang jadi sorotan.


Baju Melorot


Selebgram dan model seksi Maria Vania kerap mengunggah foto seksinya di Instagram. Alhasil banyak netter yang komentar nakal dan pedas di laman Instagram Maria Vania.

Salah satu fotonya bikin geger warganet. Maria Vania memajang foto seksinya dengan bajunya bagian bahu melorot.

Sejak menjadi selebgram terkenal, banyak netizen dan fans yang menyukai sosok Maria Vania. Maria Vania yang kerap memajang foto dengan baju seksi tuai sorotan netizen.

Cantik, kulit putih & ramping...," tulis seorang netizen. Satunya turunin lagi nanggung euyyyy," tulis vijayas. Kuuuyy team zoom di persilahkan dan tempat..." tulis iimbora.

Maria Vania, merupakan presenter bertubuh seksi. Penampilannya membuat orang banyak mengira Vania telah melakukan operasi bagian tubuh tertentunya. Beberapa waktu lalu,  Maria Vania membuat pengakuan mengejutkan perihal aktivitasnya di ranjang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit