Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Petisi Boikot, Ayu Ting Ting Malah Tuai Rezeki dari SBS Korea?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Belakangan ini, nama Ayu Ting Ting tidak lepas dari perhatian publik. Para pendukung dan haters sang biduan saling mengutarakan pendapatnya terkait sosok Ayu.

Namun, untuk saat ini haters lebih unggul. Melalui sebuah petisi, sudah lebih dari 80 ribu orang setuju agar Ayu di blacklist dari berbagai acara televisi. Kariernya terancam, Ia malah kasih bocoran diduga project dengan SBS Korea.

Baca juga: Dicibir Hina Profesi Pembantu, Ivan Gunawan Bilang Gini

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Tak dipungkiri, Ayu Ting Ting memang kena imbas dari tindakan orang tuanya yang nekat menyambangi kediaman keluarga pelaku penghina Bilqis Khumairah Razak.

Selain karena kemunculan Abdul Rozak dan Umi Kalsum di Bojonegoro, Jawa Timur dalam kondisi PPKM, reaksi keras juga ditunjukkan publik atas sikap keduanya yang dinilai menekan orang tua pelaku.

Seperti kita tahu, tujuan orang tua Ayu karena ingin membongkar perilaku buruk Kartika Damayanti yang masih bekerja sebagai TKW di Singapura kepada keluarganya. Hanya saja, publik melihat hal itu sebagai tindakan gegabah. Menimbang keluarga sang pelaku yang tidak tahu apa-apa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit