Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jangan Rebutan! Cita Citata Bocorkan Kriteria Lelaki Idaman, Mau?

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Setiap lelaki pasti mempunyai kriteria masing-masing terhadap tipe pasangan hidupnya. Tapi apa iya, mereka bisa menolak biduanita cantik dan menggemaskan Cita Citata. Apalagi pelantun lagu Goyang Dumang ini, nampak menuliskan bocoran soal kriteria lelaki idamannya, seperti ini ciri-cirinya. 

Bagi pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 itu, harta dan kekayaan ternyata bukan satu-satunya hal yang bisa membuat hidup Cita Citata bahagia. Pria yang selalu bersyukur atas apa yang dimiliki, ternyata masuk ke dalam daftar lelaki idamannya. 

"Hidup bukan tentang ingin berlebih hanya bersyukur dengan apa yang ada dan kamu punya," tulis status Instagram @cita_citata. 

Jangan khawatir, pernyanyi dangdut berdarah Sunda ini juga masih punya tiga kriteria lain. Menurut wanita bernama asli Cita Rahayu, jika dirinya bisa menemukan sesosok laki-laki yang sayang, cinta, dan selalu memberikannya support dalam kondisi apapun, juga bisa menjadi pilihan hatinya. 

"Bisa bertemu dengan orang yang sayang, saling cinta dan saling support .. itu sudah lebih dari cukup," imbuhnya.  

Tapi, apa ada yang mau. Jika penampakan wajah lanjut usia wanita 24 tahun itu sudah bisa terlihat. Walaupun memakai aplikasi, wajah cantik Cita Citata berubah drastis. Benar-benar mirip dengan wanita berusia lanjut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit