Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miliki Bibir Seksi, Siva Aprilia Ngaku Suka dengan Ciuman

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Sosok Siva Aprilia memang selalu jadi sorotan, terutama di dunia maya. Para penggemarnya, khususnya kaum pria seperti sudah menunggu-nunggu unggahan Siva di media sosial.

Hampir setiap postingan foto dan videonya di Instagram selalu jadi sasaran. Dan mereka kerap kali dibikin gagal fokus melihat tubuh seksi Siva Aprilia.

Baca juga: Seksi dengan Rok Mini, Siva Aprilia Disebut Cocok Jadi Guru Seksologi

Seperti yang kita ketahui, Siva Aprilia selain dikenal cantik dan seksi. Ia juga memiliki tubuh yang begitu aduhai. Tak hanya itu, Siva juga memiliki beberapa bagian tubuh yang begitu seksi, salah satunya bagian bibir.

Seperti dikutip dari channel YouTube SIVA APRILIA, wanita berambut panjang tersebut secara terang-terangan cerita tentang seks.

Dikenal memiliki body goals dan aduhai. Ternyata ada bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat merangsang seorang Siva Aprilia. "Di sini (menunjuk bagian bibir) ama di sini (menunjuk pada bagian dada)," lanjut Siva.

Selain itu Siva juga pernah melakukan seks di mobil. "Seru sih, cuman kaya aku lagi seru-seru banget, aduh bentar-bentar ada mobil, dia sambil kaya bawa mobil gitu, di jalan biasa pagi gitu, cuma seru sih," ucap Siva Aprilia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit