Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Gak Terima Ayu Ting Ting Di Boikot, Malah Sindir TKW

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja membuat kehebohan dimana dirinya melaporkan seorang haters ke pihak yang berwajib. Bahkan kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sampai mendatangi rumah haters tersebut ke Bojonegoro.

Baca Juga : Politisi PDIP Kritik Pedas Orang Tua Ayu Ting Ting yang Labrak Ortu KD

Ayu Ting Ting Dibela Oleh Ivan Gunawan Karena Mau Diboikot 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting
 

Seperti diketahui pelantun tembang Sambalado ini memang memiliki banyak haters. Bahkan sampai ada web petisi untuk memboikot Ayu dari dunia entertainment. Mengetahui hal tersebut sahabat Ayu, Ivan Gunawan tampak pasang badan untuk membela Ayu. Hal ini terlihat saat Igun sapaanya tengah siaran live di Instagram miliknya. Awalnya ada komentar seorang netizen menyinggung soal petisi boikot Ayu Ting Ting. Cuplikan video ini pun langsung diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

"Lu boikot? Emang lu siape?" ujar Igun.

Tak lama, mantan kekasih Rossa ini pun menyinggung soal haters Ayu yang berprofesi sebagai TKW di Singapura. Wanita dengan inisial KD itu memang telah menghujat Ayu. Igun pun mengatakan jika dirinya memiliki asisten rumah tangga seperti KD ia akan bertindak tegas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit