Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Lihat Dory Harsa, Pegang Perut Sebut Amit-amit?

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Pedangdut Nella Kharisma memegang perutnya saat melihat Dory Harsa dikuncir rambutnya. Dia disorot. Saat itu keduanya tengah menyanyi.

mba nella:" amit..amiitt..." mbek ngelus ngelus weteng," tulis bulan 1208.Dik @nellakharisma kudu ngebuk weteng sik..sadurunge nyanyi lagu iki..," tulis Imelda_wike.

semoga anaknya ga liat Vidio ini nantinya," tulis nianana.

Baca Juga: Agama Masih Misteri, Nella Kharisma-Dory Harsa Sempat Tutupi Kehamilan

Kehamilan Nella Kharisma

Rumah tangga Nella Kharisma dan Dory Harsa semakin ramai diperbincangkan publik hal ini dikarenakan Nella tengah hamil 6 bulan buah hati pertamanya. Calon bayi ini merupakan anak ketiga Dory, sebelumnya Dory memang telah memiliki dua anak kembar dari mantan istrinya, Eka Thari.

Biduan asal Kediri ini dan sang suami sudah tak tutupi kehamilannya, kini Nella dan suami pun kerap mengunggah perut buncitnya di sosial medianya. Seperti baru-baru ini Nella mengunggah fotonya sedang melakukan senam ibu hamil di Instagram miliknya. Disana Nella terlihat memakai legging dan kaos hitam. Dia duduk di atas matras sambil menggerakan kedua tangannya.

Nella Kharisma Bahagia


Dory Harsa bahagia karena kehamilan Nella Kharisma. Terbaru, mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya Dory tampak mengunggah hasil USG calon bayinya di Instagram miliknya. Yang menarik calon bayinya itu tampak menguap dalam kandungan. Dory pun langsung menuliskan caption yang lucu tentang calon buah hatinya.

Unggahan Dory Harsa pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Termasuk sang istri  yang mengungkap alasan mengapa anak yang dikandungnya menguap. Dan ada pula yang memberikan doa hingga wajah bayi itu disebut mirip ayahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit