Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Masih Usaha Damai Dengan Fairuz A Rafiq

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Saat ditetapkannya Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi tersangka dan resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang digugat oleh Fairuz A Rafiq. Membuat istri Galih, Barbie Kumalasari bersedih dan berusaha mengupayahkan segala cara agar suami tercintanya itu bisa bebas.

Sebelumnya Kumala memang pernah berusaha menghubungi Fairuz untuk mengupayakan perdamaia. Namun sampai detik ini belum ada respon apa-apa dari Fairuz. Bahkan sebelumnya pihak keluarga Fairuz menegaskan bahwa tak akan ada pencabutan tuntutan kepada Galih.

"Enggak apa-apa (belum direspon) yang penting kita kan orang beragama, kan namanya manusia ada khilafnya, ada salahnya, pasti kita tetap nempuh jalan yang baik buat damai," ujar Kumala saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Pelantun lagu Digesek-gesek ini pun meminta doa kepada semuanya agar hati Fairuz terketuk mau menerima maafnya dan berdamai.

"Namannya kita harus menempuh jalan yang baik jadi doain saja. Pasti kita manusia pasti punya kesalahan, punya kekilafan jadi ya pasti damai pengin mediasi juga ada lah," ungkap Kumala.

Selagi menunggu maaf dari Fairuz, pemeran bi Ijah dalam sinetron Bidadari ini masih harus terus menjalankan pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik di Polda Metro Jaya atas kasus konten asusila Bau Ikan Asin yang menjerat Galih, Rey, dan Pablo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit