Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Dewi Perssik Berdamai Dengan Rosa Meldianti!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Kabar gembira datang dari kasus perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti. Sejak tahun 2018, nama keudanya ramaikan ranah publik. Pasalnya, baik Depe dan Meldi saling lempar sindiran di media sosial.

Merasa geram, Depe melaporkan Meldi ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik. Langkah tersebut pun disusul oleh Meldi.

Tepat pada hari Selasa, 16 Juli 2019, Depe dan Meldi ditemani kuasa hukum masing-masing mengadakan pertemuan yang dikatakan sebagai upaya mediasi. Keduanya pun sepakat saling cabut laporan. Di akhir diskusi mereka mengambil jalan untuk berdamai. Suasana menjadi hangat ketika Depe dan Meldi berpelukan.

Setelah perdamaian tersebut, Depe unggah foto terbaru di instagramnya. Ia unggah foto bersama mendiang ayah, Mochammad Adil. Depe sertakan caption panjang yang menguak alasan dirinya berdamai, karena amanah dari sang ayah untuk dirinya.

Baca juga: Dewi Perssik Ingin Berdamai, Rosa Meldianti Ajukan Syarat

"Aku sudah menjalankan amanahmu sayang... tersenyumlah... semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisiNYA... tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi...belahan jiwaku... sahabatku... guruku... cinta pertamaku... papi...tidak bisa aku membayar kasih sygmu utkku selama ini my hero," tulis biduan asal Jawa Timur ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit