Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan-Pesan Dewi Perssik Untuk Meldi Usai Berdamai

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Setelah sempat berseteru hingga saling lapor satu sama lain. Kini pengdandut Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti kini memilih berdamai setelah melakukan mediasi di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

Resmi berdamai wanita dengan sapaan Depe ini memiliki beberapa pesan dan nasihat-nasihat khusus untuk keponakannya itu. Depe mengaku tak masalah jika nanti Meldi tetap berkarier di dunia hiburan.

Wanita 33 tahun ini berharap nantinya sang keponakan bisa sukses berkarier sesuai dengan kemampuannya.

"Kalau Meldi nanti mau berkarier, berkarierlah sayang, dengan kemampuan yang kamu juga,” ungkap Depe saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2019.

Setelah mendengar pesan-pesan dari sang bibi, Meldi terlihat menunjukan ekspresi bahagia. Meldi langsung menerima ajakan berdamai dari Depe dan ia juga meminta maaf.

“Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada tante Dewi kalau ada kata yang menyinggung ke om bin dan keluarga besar. Di sini mungkin Meldi ada yang ingin dikatakan. Kan di sini mengatasnamakan tante Dewi, hanya tante Dewi yang bisa hapus akun itu,” ujar Meldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit