Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Wajah Marah Ayah Rozak Datangi Penghina Cucunya

img_title
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak

JagoDangdut – Sebuah video Ayah Rozak dan Umi Kalsum, yakni orangtua Ayu Ting Ting menyambangi kediaman sang penghina yang seorang wanita bikin geger warganet. Videonya diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.

Netizen pun berkomentar. Paniklah masa ga , seenggak sukanya qta sama orang , tetap jaga lisan , dan jangan sampai menyakiti orang lain," tulis missyanie20.

Dia ga tau apa sebar data pribadi orang di mensos juga bisa kena hukum pidanana." tulis bajukujakarta.

Baca Juga: Orang Tua Ayu Ting Ting Beri Ultimatum, hingga Iis Dahlia Marah Besar

Ayu Ting Ting Dihina

Baru-baru penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tampak melaporkan seorang penghina anaknya, Bilqis Khumairah Razak ke pihak yang berwajib. Akun Instagram yang menghina Bilqis bernama @gundik_empang. Setelah ditelusuri lebih lanjut, akun tersebut ternyata hilang karena kemungkinan sudah dihapus oleh sang pembuat.

Meski akun Instagram tersebut hilang, rupanya pelantun tembang Sambalado ini sudah mengetahui identitas pelaku. Kabarnya penghina Bilqis itu merupakan seorang TKW asal Bojonegoro Jawa Timur. Mengetahui hal itu ayah Ayu dan sekaligus kakek Bilqis, Ayah Rozak rupanya turut memberikan reaksi.

Ayu Ting Ting Disorot

Orang tua Ayu yang ditemani oleh beberapa petugas kepolisian berhasil menemukan kediaman seorang haters anaknya tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh keluarga Ayu Ting Ting, karena haters yang memiliki inisial nama KD itu telah mencemarkan nama baik keluarganya termasuk Ayu dan cucunya.

Meski berhasil menemukan tempat tinggal sang haters, sayangnya mereka tidak berhasil menemukan haters tersebut. Orang tua Ayu hanya bertemu dengan orang tua dari haters tersebut yang berkediaman di Bojonegoro, Jawa Timur.

Lewat akun Instagram pribadinya, Umi Kalsum pun membagikan potret rumah serta haters tersebut.

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis akun @mom_ayuting92.

Unggahan tersebut mendapat berbagai respon dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari biduan senior, Iis Dahlia.

Iis Dahlia mendukung aksi orang tua Ayu karena bisa membuat haters tersebut kapok. Selain itu ia juga berpesan kepada semuanya untuk selalu berbuat baik yang pasti akan lebih indah.

"Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," tulis Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit