Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jerat ke Penjara, Akun IG Raib! Ibu Ayu Ting Ting Umbar Wajah Pelaku

img_title
Ayu Ting Ting dan keluarga

JagoDangdut – Umi Kalsum sudah hilang sabar terhadap penghina anak dan cucunya. Setelah mengantongi informasi terkait haters yang merupakan pemegang akun @gundik_empang, Ia dan Abdul Rozak menyambangi kediaman keluarga pelaku.

Bakal jerat ke polisi, Umi Kalsum juga umbar wajah haters yang ternyata seorang TKW ke media sosial Instagram. Kendati akun berisi kumpulan hujatan ke Ayu Ting Ting telah raib, dipastikan bukti-bukti sudah dalam genggaman. Sehingga proses hukum bisa berjalan.

Baca juga: Ibu Ayu Ting Ting Sambangi Rumah Haters, Iis Dahlia Ikut Komentar

img_title
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Foto :
  • umi kalsum ig

Terima banyak hujatan, Ayu Ting Ting kerap kali diam dan tak menggubris hinaan tersebut. Hanya saja, Ia tidak terima ketika Bilqis Khumairah Razak jadi korban.

Mendapati laporan dari pendukungnya perihal akun @gundik_empang yang jadi penggiring opini buruk soal Ayu dan keluarga, jalur hukum pun ditempuh.

Setelah ditelusuri, akun Instagram tersebut sudah raib. Namun, para pendukung Ayu menyimpan hasil tangkapan layar postingan yang berbunyi hinaan kepada Ayu sekeluarga. Beruntungnya lagi, identitas pelaku berhasil didapatkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit