Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Orang Tua Ayu Ting Ting Beri Ultimatum hingga Gerebek Rumah Haters

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting belakangan ini ramai jadi perbincangan. Kali ini orang tua Ayu yang ditemani oleh beberapa petugas kepolisian berhasil menemukan kediaman seorang haters anaknya tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh keluarga Ayu Ting Ting, karena haters yang memiliki inisial nama KD itu telah mencemarkan nama baik keluarganya termasuk Ayu dan cucunya.

Baca juga: Ibu Ayu Ting Ting Sambangi Rumah Haters, Iis Dahlia Ikut Komentar

Meski berhasil menemukan tempat tinggal sang haters, sayangnya mereka tidak berhasil menemukan haters tersebut. Orang tua Ayu hanya bertemu dengan orang tua dari haters tersebut yang berkediaman di Bojonegoro, Jawa Timur.

Lewat akun Instagram pribadinya, Umi Kalsum pun membagikan potret rumah serta haters tersebut.

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis akun @mom_ayuting92.

Unggahan tersebut mendapat berbagai respon dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari biduan senior, Iis Dahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit