Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pelajaran dari Pernikahan Rizki DA-Nadya Mustika, Ridho:Terima Kasih

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika. Keduanya kini dikabarkan kembali rujuk dan menjalin hubungan sebagai suami istri.

Padahal sebelum kelahiran sang buah hati, Rizki DA dan Nadya Mustika sempat pisah ranjang. Bahkan keduanya beberapa kali terlibat saling sindir lewat media sosial.

Baca juga: Igun Bikin Nyali Ayu Ting Ting Ciut, hingga Rizki DA-Nadya Mesra Lagi

Seperti yang kita ketahui Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Dan yang cukup mengejutkan, hanya dalam hitungan hari Rizki DA langsung menjatuhkan talak pada istrinya tersebut. Dan itu dilakukan atas permintaan kedua orang tua Nadya Mustika.

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orangtua pihak sana ya. Iya, menjatuhkan talak pada 22 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak" kata Rizki DA.

Ia juga mengakui jika dia sebelumnya berharap bisa memperbaiki hubungannya itu dan tak ingin  berakhir begitu saja.

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orangtuanya enggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi enggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga enggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ujar Rizki DA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit