Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tato Ivan Gunawan Bikin Geger, Netter: Ganteng Banget

img_title
Soimah dan Ivan Gunawan
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Ivan Gunawan memposting foto dengan memperlihatkan tatonya. Dia pun disorot netizen. Netter tetap memuji Ivan Gunawan.

Cakeeeep bangettt dahhh @ivan_guna," tulis Vania.ganteng...and nambah macho bosku..," tulis firman.aja.

Baca Juga:
Mati-matian Diet, Ivan Gunawan Punya Niat Mulia Membayar Nazar

Netizen Memuji

Tato Ivan Gunawan bikin heboh setelah desainer kondang ini menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Terlihat jelas bergambar segitiga dengan satu mata atau sering disebut illuminati.

Never judge people until you never see your own faults ... we are all imperfect human beings...Kadang org yg kita hina lagi mulia dari kita ,,, We never know. Salam dari Malaysia," tulis penggemarnya.


Nama Ivan Gunawan mendadak jadi perbincangan di media sosial. Ini terjadi setelah netizen menyoroti satu tato di salah satu bagian tubuh.

Bikin Heboh

Sebelumnya di JagoDangdut, Ivan Gunawan terima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram. Sebagai imbalan, Igun berhak atas hadiah uang Rp500 juta.

Banyak orang beranggapan bahwa Igun rela mati-matian diet demi kesenangan diri menggunakan uang tersebut. Ternyata, Ia punya niat mulia membayar nazar yang pernah diucapkan.

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier membuat sebuah kesepakatan. Tantang Igun untuk bisa turun 20 kilogram, Deddy siapkan hadiah uang sebesar Rp500 juta.

Dalam podcast Deddy, Igun diperhadapkan langsung dengan uang tunai tersebut. Bahkan, Deddy akan beri tambahan Rp100 juta, apabila Igun berhasil melebihi target yang ditentukan.

Sebelumnya di VIVA, beberapa komentar warganet meminta Ivan Gunawan menghapus tatonya.

"Kesini karena viral di tik tok ada tatto simbol illuminati di pinggang nya igun, ternyata bener," tulis warganet.

"logo iluminati ivan. Bisa kali di report," kata warganet.

"Pak Igun anda kn muslim, tolong itu hapus tato mata satunya," komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit