Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istimewa! Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Kesukaan Bareng Penyanyi Aslinya

img_title

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan. Terbaru, Ia jadi perbincangan karena liburan ke Singapura. Mengajak sang ibunda, dan anak semata wayangnya, Bilqis mereka asik berenang di sana. 

Namun, postingan sang ibunda di instagram bikin Ayu tuai nyinyiran. Umi Kalsum unggah video Ayu sedang di kolam renang. Tampak anaknya itu mengenakan bikini berwarna hitam. Tubuh mulus Ayu pun terpampang nyata. Karena postingan tersebut, Ayu ditegur soal pamer aurat.

Kini, Ayu kembali jadi sorotan. Suka dengan salah satu lagu milik Andmesh Kamaleng, Ayu langsung diajak nyanyi bareng dengan Andmesh loh. Acara tersebut memang menghadirkan mereka berdua. Menyanyikan lagu berjudul Cinta Luar Biasa, Ayu begitu semangat.

Baca juga: Ayu Ting Ting Cuek Dinyinyirin karena Pakai Baju Renang

Merasa sangat senang, pelantun lagu Apalah Cinta ini pun unggah video dirinya dan Andmesh bernyanyi di instagram pribadi Ayu. 

"Terimalah lagu ini, dari orang biasa, tapi cintaku padamu luar biasa, aku tak punya bunga, aku tak punya harta, yang kupunya hanyalah hati yang setia, tulus padamu," tulis Ayu pada keterangan fotonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit