Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Goyangan, Hotman Paris Siap Ajak Bella Nova Ke Bali

img_title
Bella Nova
Sumber :

JagoDangdut – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea telah berhasil mengawal kliennya Fairuz A Rafiq menjebloskan Galih Ginanjar ke penjara atas kasus konten pelecehan yang menjeratnya. Kini pengacara asal Medan ini kembali ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Hotman kembali bertingkah di sosial media. Kali ini ia mengundang pendangdut cantik, Bella Nova, untuk bergoyang bersama di Bali.

Ajakan itu langsung ditulis Hotman dalam unggahan video Bella berjoget di akun Instagram pengacara 3 anak ini. Hotman mengaku terpesona dengan kemampuan Bella bergoyang.

"Ada yang tau nomor hp cewek ini? Mau aku ajak dansa di Pantai Bali dan di Cliff," tulis Hotman di postingannya.

Yang menarik, ajakan terbuka ini ternyata langsung di respon oleh wanita yang ada dalam video itu. Pelantun lagu Rumput Tetangga ini langsung menjawab ajakan Hotman dikolom komentar.

"Asiaaap hadir." Tulis Bella di kolom komentar Hotman.

Diketahui Bella merupakan biduan muda berusia 22 tahun. Meski memiliki kesibukan luar biasa pengacara 59 tahun ini memang rutin ke Bali karena ia memiliki beberapa bisnis properti di Bali. Mengenai ajakan Hotman ke Bali dengan Bella, ia mengetahui batasan-batasannya.

"Saya itu memang petualang cinta. Tapi istri saya cuma satu dan hanya akan satu, tidak akan pernah nambah, walaupun itu lebih cantik dari Syahrini. Dan udah banyak yang lebih cantik dari Syahrini mau sama saya," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit