Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Postingan Via Vallen Dikomentari Dinar Candy

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut koplo Via Vallen rindu menyanyi di depan orang banyak alias manggung. Hal itu dia posting di laman Instagram pribadinya. Efekk kangen nyanyiii ?
#viavallen #reels #knowmetoowell," tulis Via Vallen.

Sontak postingan Via Vallen mendapat respons dari Dinar Candy.
my favorite song ka via," tulis Dinar Candy.

Baca Juga: Bicara Saldo Menentukan, Tas Mewah Via Vallen Jadi Sorotan

Via Vallen Bicara

Via Vallen sepertinya sudah tak malu-malu lagi untuk memperkenalkan kekasihnya yang tak lain, Chevra Yolandi. Ini terbukti lewat beberapa foto kebersamaan mereka di media sosial.

Terbaru biduan asal Sidoarjo itu mengunggah foto selfie saat dirinya bersama Chevra. Mereka berdua terlihat begitu bahagia saat menikmati liburan bersama di kampung halaman Chevra, Bangka Belitung.

"You made my day," tulis Via Vallen seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @viavallen.

Sekilas keduanya terlihat memiliki kesamaan pada bagian wajahnya, hal itu juga yang menjadi sorotan netizen. Mereka yakin jika keduanya berjodoh karena kesamaan tersebut.

Via Vallen Disorot

Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi dangdut Via Vallen, pasalnya kini ia tengah kerap memamerkan kemesraanya dengan sang kekasih, vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Kemearaan Via dan Chevra cukup membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Hubungan kedunya pun tampak telah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya.

Baru-baru ini biduan asal Sidoarjo ini tampak mengunggah foto dirinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu Via tampil cantik dalam balutan dress vintage berwarna coklat. Menariknya dalam caption tersebut Via menuliskan dirinya ingin menjadi bunga desa. Namun kata-kata tersebut hanyalah candaan belaka.

"Pengen jadi bunga desa. Tapiii takut riba (emoji senyum terbalik)," tulis Via Vallen.

Tak lama unggahan pelantun tembang Sayang ini langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga pemggemarnya. Termasuk sang kekasih yang juga memberikan komentarnya menimpali candaan Via  yang membahas pernikahan. Yaitu mengganti kata riba menjadi rabi yang artinya dalam bahasa jawa ialah menikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit