Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kasus Narkoba Terus Berjalan, Begini Nasib Anji Sekarang!

img_title
Anji Eks Drive
Sumber :

JagoDangdut – Musisi dan penyanyi Anji kini masih hangat diperbincangkan, pasalnya ia tengah menjalani hukuman karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Lama tak disorot rupanya kini kasus narkoba yang menimpa Anji sudah memasuki proses tahap satu. Bahkan hingga saat ini pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, masih menunggu JPU untuk melengkapi berkas kasus itu.

Baca Juga : Positif Gunakan Ganja, Begini Kondisi Terbaru Anji Ex-Drive

Anji Kini Tengah Menjalani Rehabilitasi Usai Terjerat Kasus Narkoba

img_title
Anji
Foto :
  • -

"Kalau Anji, sudah tahap satu. Tapi kami terima petunjuk JPU untuk melengkapi. Jadi saat ini masih melengkapi petunjuk JPU,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ronaldo Maradona kepada awakmedia.

Tak hanya itu, suami dari Wina Nathalia ini diketahui mengonsumsi narkoba jenis ganja. Hal ini membuat dirinya diringkus oleh pihak kepolisian. Kabarnya kini Anji tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibibur, Jakarta Timur sejak 25 Juni.

Ayah tiga orang anak ini juga dapat menjalani rehabilitasi selama tiga sampai enam bulan. Hal itu sesuai dengan literasi dari peraturan rehabilitasi RSKO. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit