Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Ngedance, Eks Trio Macan Ini Bicara

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan netizen di media sosial Instagram. Mereka banyak menanyakan dan menyoroti soal Dance Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting jadi perbincangan banyak netizen.
I'm not cool ✌?? @hyunah_aa #imnotcool," tulis Ayu Ting Ting. Lia Eks Trio Macan sampai berkomentar. Jadi pengen duet ngedance nih ama bu Ayu," tulis Lia.

Ka makin sayang nihh.. tanggung jawabb!!," tulis keskesrakes. Teh ayu keren banget?❤️," tulis manda.putri72.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Cantik Potong Daging, hingga Kebohongannya Terungkap

Ayu Ting Ting dan Artis Korea

Dikutip VIVA, Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan usai video dance-nya viral di jagat maya. Tak main-main, pedangdut itu menampilkan video nge-dance lagu milik penyanyi K-Pop, Jessi berjudul NUNU NANA.

Meniru tarian Jessi di video klip lagu itu disebut sebagai NUNU NANA Challenge. Ayu yang punya kemampuan dance yang oke itu pun mengikuti tantangan tersebut dan videonya ia unggah di Instagram Story-nya.

Saat melakukan video dance, Ayu ditemani oleh hair stylist Krizna Fahrezi yang turut berjoget. Ibu satu anak itu terlihat hanya memakai kaus dan celana hitam pendek serta dipermanis dengan topi.

Ternyata, video Ayu di-notice oleh sang penyanyi langsung. Jessi pun mengunggah ulang video dance Ayu Ting Ting di Instagram Story miliknya.

Super Junior

Ayu Ting Ting memang diketahui sangat mengagumi para bintang asal Korea tak terkecuali anggota Super Junior yang merupakan besutan SM Entertainment.

Demi idolanya itu, Ayu sampai punya ide gila. Lantas, apa yang hendak direncanakan Ayu Ting Ting?

Melalui tayangan di kanal YouTube, Atiek Nur Wahyuni beberapa waktu lalu, Ayu mengakui Ia mengidolakan Super Junior.

Saking ingin bertemu dengan mereka, Ayu sampai nekat kirim pesan melalui Direct Message Instagram ke penyanyi Rossa yang saat ini juga merupakan bagian dari artis SM Entertainment.

"Saya sampai nge-DM Teh Oca, padahal saya jarang-jarang nge-DM artis," kata Ayu Ting Ting mengawali.

Minta tolong kepada Rossa, Ayu Ting Ting memohon agar Ia bisa diajak bertemu dengan artis SM Entertainment itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit