Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sakit, Begini Kondisi Ibunda Amanda Manopo

img_title
Amanda Manopo
Sumber :

JagoDangdut – Orangtua Amanda Manopo, Ibunda Amanda Henny Manopo dan sang suami, Ramon Lugue dikabarkan menjalani perawatan karena terpapar COVID-19. Amanda Manopo berharap akan kesembuhan orangtuanya.

Sebanyak 300 anak yatim mendoakan kesembuhan untuk kedua orang tua Amanda Manopo yang saat ini tengah berjuang dalam melawan COVID-19.

"Hajat dan doa untuk kesembuhan COVID-19 atau sakit ekstrem orang tua daripada artis Amanda Manopo, ayah tercinta Amanda Manopo atas nama Ramon Gauna Lugue," bunyi doa.

Baca Juga: Amanda Manopo Rangkul Erat El Rumi hingga Ayah Rizki DA Meninggal

Amanda Manopo Jadi Perbincangan

Sebelumnya, manajer Amanda Manopo, Ricco memberi informasi terkait kondisi kesehatan Henny. Menurut Ricco, Henny sudah mendapat perawatan di ruang ICU, kondisi kesehatannya pun mulai membaik.

"Mamanya Manda sudah dapat ruang ICU kemarin. (Kondisnya) Sudah mulai membaik," kata Ricco, Kamis, 22 Juli 2021.

Henny dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Terlebih, Henny punya penyakit bawaan atau komorbid.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, melalui unggahan di Instagram Story-nya, Amanda Manopo sempat mengutarakan permintaan maaf karena tidak bisa menemani sang ibunda.

"Mi maafin Amanda ya.. Manda ga bisa nemenin mami. Ga ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," tulis Amanda.

Doa Untuk Kesembuhan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit