Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Masa Kecil yang Kelam Jirayut D'A Asia 4 Jadi Sorotan

img_title
Luna Maya terpesona Jirayut

JagoDangdut – Pendangdut finalis DA Asia 4, Jirayut Afisan, kini sedang dalam masa ketenaran di Indonesia. Siapa sangka pendangdut asal negeri gajah Thailand ini pernah mengalami masa kecil dengan kehidupan susah.

Jirayut juga pernah mengalami makan ikan asin dalam menu makanan sehari-harinya saat di Thailand dulu. Hal itu diungkapkan oleh Jirayut dalam unggahan foto di Instagram miliknya.

Pemuda 18 tahun ini menceritakan kisah kecilnya bahwa keluarganya sangat sederhana dan ia tak pernah membayangkan akan menjadi seorang selebritis.

"Ini foto waktu Jirayut belum Datang ke Indonesia rindu baju sekolah bangat. Jirayut anak kampung anak sekolah biasa gak pernah nyangka mau jadi seperti ini," tulis Jirayut dalam postingannya.

Pendangdut bernama lengkap Jirayut Afisan Jehderamae ini mengaku bersyukur dengan kehidupannya yang sekarang. Kini hidupnya perlahan-lahan mulai berubah hingga ia bisa membantu meringankan beban orang tuanya.

"Sudah enggak minta duit ke orang tua lagi, Jirayut janji kalau Jirayut masih ada rezki di sini, Jirayut akan berusaha terus. Doain Jirayut terus ya Abah, Mama, Nenek, Abang, Kakak, Adik," kata Jirayut.

Melihat masa lalu Jirayut yang sederhana itu, membuat warganet bersimpatik dan mendoakan agar karir Jirayut di Indonesia semakin sukses.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit