Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selingkuh? Jawaban Ghea Youbi Bikin Geger Bawa Nama Pemain Bola

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak ada kabar, Ghea Youbi bersama kekasihnya Gian Zola tampak semakin lengket saja. Terbaru keduanya terlihat bersama saat merayakan momen Idul Adha beberapa waktu lalu.

Bahkan Ghea dan Zola terlihat memakai pakaian seragam warna ungu. Hal itu terkuak lewat postingan foto Ghea lewat akun Instagram pribadinya. Padahal saat Idul Fitri kemarin keduanya juga memakai seragam yang sama.

Baca juga: PPKM, Ghea Youbi: Yang Ditertibkan Itu Kerumunannya Bukan Pedagangnya

Seperti yang kita ketahui, Ghea Youbi dan Gian Zola sudah cukup lama memiliki hubungan special. Zola sendiri merupakan salah satu pemain sepak bola profesional asal Bandung, Persib Bandung.

Ghea yang merupakan seorang biduan cantik dan berbakat itu juga dikenal mengidolakan seorang pemain bola asal Brazil, Neymar Jr.

Baru-baru ini lewat unggahannya di Instagram Stories, Ghea Youbi mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan tentang perselingkuhan.

Sambil memasang foto saat dirinya berhijab, Ghea tampaknya sama sekali tidak tertarik untuk berselingkuh. Alasanya cukup menarik yaitu, menurut Ghea kekasihnya itu sudah mirip dengan Neymar Jr.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit