Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Sebenarnya Ivan Gunawan Terima Tantangan Deddy Corbuzier

img_title

JagoDangdutIvan Gunawan baru saja menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram.

Sebagai hadiah dan pemacu semangat, Deddy sertakan uang Rp500 juta. Banyak publik yang menyangka bahwa Igun terima tantangan tersebut karena uang. Ternyata, Ia memiliki alasan lain. Simak selengkapnya.

Baca juga: Heboh Tato Ivan Gunawan Mirip Simbol Illuminati, Ini Agama yang Dianut

Diakui Ivan Gunawan, bobot badan saat ini memang sudah melebihi dari berat badan ideal umurnya. Sampai kondisi kesehatan tubuh Igun yang masih 40 tahun disetarakan dengan seorang yang berusia 65 tahun.

Igun sendiri menuturkan bahwa kadar lemak visceral yang menutupi organ penting tubuh pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut mencapai 27, sementara angka normal visceral fat yakni, antara 1 hingga 12.

Hal itu dibeberkan oleh Igun saat Ia mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Dalam podcast Deddy, Igun diperhadapkan dengan uang tunai sebanyak Rp500 juta sebagai hadiah yang menjadi milik Igun jika mampu turunkan 20 kilogram.

Bahkan, Deddy akan beri tambahan Rp100 juta, apabila Igun berhasil melebihi target yang ditentukan. Namun kalau Igun gagal, maka Ia harus mengembalikan Rp500 juta beserta uang denda Rp50 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit