Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampilan Berseragam Putra Soimah Jadi Sorotan

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Kedua putra tercinta dari penyinden dan pendangdut Soimah Pancawati, Aksa Uyun Dananjaya, dan Diksa Naenkonang telah usai menikmati libur panjang sekolahnya. Kini keduanya tengah memulai hari pertama sekolahnya dihari Senin 15 Juli 2019. Anak pertamanya memasuki jenjang SMA, sedangkan putra keduanya memasuki bangku SMP.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya. Dan membuat ibu dua anak ini bersyukur dan bahagia melihat kedua anak lelakinya bertumbuh besar.

"Anakku wis SMA dan SMP, sik SMP ragelem di foto @aksauyy @diksanajaaa, semangat nak, nawaitu golek ilmu, opo cita-citamu mugo-mugo kabeh kewujud," tulis Soimah dalam keterangan fotonya.

Soimah memang tengah memamerkan foto kedua putranya yang bergaya dan berpenampilan berseragam ketika memasuki tahun ajaran baru di masing-masing sekolahnya. Dalam foto yang diunggah Soimah itu menjadi perhatian publik lantaran, putra sulungnya, Aksa mendapat pujian dari warganet. Dia terlihat percaya diri dalam bergaya menggunakan seragam barunya.

"Aksa yaAllah ganteng betul enggak ada obat wkwkwk," tulis warganet.

"Anaknya guanteng yo mae," tulis warganet lainnya.

Disisi lain sang adik, Diksa berbeda dengan sang kakak, ia malah terlihat malu-malu, dan tak ingin menunjukan wajahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit