Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Chat Pertama Kali Dory Harsa PDKT ke Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Tak lama lagi Nella Kharisma akan melahirkan anak pertamanya. Ya, seperti diketahui saat ini biduan cantik asal Kediri tersebut tengah hamil anak pertamanya dari pernikahan dengan Dory Harsa.

Kedua pasangatn tersebut sebelumnya telah selesai menggelar acara 7 bulanan yang diadakan pada 12 Juni 2021. Kini keduanya pun telah mempersiapkan kehadiran anak pertama mereka.

Baca juga: Pernikahan Artis Dangdut yang Mengejutkan, Nomor 3 Beda Agama

Seperti yang kita ketahui Nella Kharisma dan Dory Harsa sendiri telah resmi menikah pada 15 Agustus 2020. Pernikahan keduanya sempat bikin geger kedua penggemarnya yang diadakan secara tertutup dan hanya pihak keluarga yang mengetahui acara tersebut.

"Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ucap Nella Kharisma saat Syahrini bertanya tentang pernikahan di sebuah acara.

Nama Dory Harsa sendiri mulai tenar setelah jadi tukang gendang sang legenda almarhum Didi Kempot. Dalam setiap aksi panggung Pak De, Dory Harsa selalu mencuri perhatian lewat penampilannya yang begitu cool.

Dan Dory Harsa merupakan seorang duda yang memiliki 2 orang anak. Dalam sebuah channel YouTube terlihat sosok wanita mantan Dory Harsa yang tak kalah cantik dengan Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit