Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Kabar Duka Datang dari Alino Octavian Meninggal Dunia

img_title
Alino Octavian

JagoDangdut –  Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari dunia sinetron Tanah Air. Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian meninggal dunia.

Banyak ucapan duka dan belasungkawa dari para fans serta netizen muncul di laman Instagram Alino Octavian. Belum diketahui, penyebab meninggal dunianya Alino Octavian.

Ucapan Duka dari Netizen

Fans dan netizen mengirim ucapan duka dan belasungkawa di laman Instagram Alino octavian. Mereka terkejut dengan meninggalnya sang aktor.


Innalillahi wainna ilaihi roji'un," tulis hardy. Mulyadi muka becek ?.. Smoga ditrima amal ibadahnya," tulis rickisadi.

Innalillahi wa'innaillaihi rojiun ? c muka becek d dunia terbalik hikkkkss smoga almarhum husnul khotimah aamiin<' tulis nies2z

Inalillahi wa inalillahi rojiun .. semoga Husnul khotimah," tulis rusyati.

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh ??Inalilahi wainailaihirojiun.....Telah berpulang ke Rahmatullah menghadap Ilahirobbi....Allah SWT om alino orang baik?
Mohon bantu doanya semoga amal ibadahnya om alino sahabat saya diterima oleh Allah SWT, diampuni segala kehilafannya, dan ditempatkan di Syurga-Nya Allah SWT," tulis m.iqbalmf.

Innalillahi wa inna ilahi rojiuun, allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu, turut berduka cita," tulis fantalova.

Kabar Duka Beredar

Sebelumnya di VIVA, Melalui Instagram Story-nya, Lian menuliskan kabar duka diiringi dengan foto dirinya dengan almarhum Alino Octavian.

"Innalillahiwainailaihirajiun telah berpulang sahabat saya selamat jalan bro," tulis Lian dalam unggahan Instagram Story.

Tidak hanya Lian Firman, akun penggemar dari Alino juga diketahui mengumumkan kabar duka serupa. Dari keterangan penggemar, Alino Octavian meninggal pagi ini pukul 04.15 WIB.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit