Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kebohongan Ayu Ting Ting Akhirnya Diungkap

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting tak cuma bikin heboh lewat pengakuannya teror Diva Pop tanah air, Rossa. Kali ini, Ia juga kedapatan mengungkap sendiri kebohongan selama bertahun-tahun.

Di hadapan sang buah hati serta Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Ayu membagikan rahasia yang selama ini Ia tutup rapat. Lantas, apa yang tak pernah Ayu beberkan?

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia

Ayu Ting Ting merupakan artis besar yang selalu jadi sorotan publik. Apa yang berkaitan dengan dirinya membuat khalayak ikut meresponi.

Belum lama, Ayu buat pengakuan soal isi DM ke penyanyi Rossa. Ia sampai rela turunkan harga diri dengan memohon supaya bisa menjadi asisten Rossa yang telah berada di bawah naungan SM Entertainment.

Hal itu dilakukan Ayu demi menggapai mimpinya bertemu dengan artis KPop, Super Junior. Ayu tahu bahwa Rossa memiliki kedekatan dengan artis-artis yang juga berada di SM Entertainment termasuk, Super Junior.

Terbaru, Ayu buat pengakuan yang juga bikin geger. Dikenal orang tuanya sebagai anak baik, Ayu justru mengungkap kebohongan yang Ia rahasiakan sejak lama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit