Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Ayu Ting Ting Rela Mohon-Mohon jadi Asisten Rossa Karena ini

img_title
Rossa
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Tak hanya memiliki suara merdu, Ayu juga mempunyai paras yang cantik dan gaya yang modis. 

Baca Juga : Heboh! Afgan Blak-Blakan Ngomong Pernikahan dengan Rossa

Gara-Gara ini Ayu Ting Ting Rela Jadi Asisten Rossa 

img_title
Robby Purba Ayu Ting Ting
Foto :
  • -

Penampilan ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun kerap menjadi sorotan, pasalnya ia sering memakai ouftit gaya artis Korea. Seperti diketahui, Ayu memang sangat mengidolakan selebriti Korea. Menariknya Ayu sampai rela menjadi asisten penyanyi Rossa demi bisa bertemu Super Junior boy group besutan SM Entertainment yang merupakan idola Ayu Ting Ting.

Hal ini diungkapkan oleh mantan kekasih Shaheer Seikh di channel YouTube milik Atiek Nur Wahyuni. Ayu mengaku pernah mengirimkan direct message (DM) Instagram ke Rossa dan memohon untuk menjadi asisten kekasih Afgan tersebut. 

"Saya sampai nge-DM Teh Oc (Rossa), saya jarang-jarang nge-DM artis, saya sampai 'Teteh, tetehku sayang teteh tolong yah teteh kan udah dekat banget sama Super Junior, kalau teteh nanti mau ketemu atau mau ke sana aja Ayu teh, tenang aja Ayu enggak bakal ngerepotin kok, Ayu jadi asistennya teteh aja, teteh enggak usah bawa asisten, Ayu aja'. Saya tuh rela kayak gitu," ujar Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit