Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Respon Ayu Ting Ting Tentang Video-nya Pakai Bikini Tersebar

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pendangdut Ayu Ting Ting baru -baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Setelah sukses membawakan lagu barunya yang bertajuk Apalah Cinta telah trending di YouTube.

Kini biduan asal Depok ini membuat ramai publik, lantaran video dirinya tengah mengenakan bikini tersebar di sosial media beberapa waktu lalu. Dalam video itu Ayu terlihat sedang mengenakan baju renang yang sangat seksi.

Wanita 27 tahun ini mengaku bahwa sadar akan hal itu. Ayu mengungkap bahwa memang memakai pakaian seksi saat menemani sang anak berenang. Ia juga pasrah selalu menjadi perbincangan warganet.

"Enggak apa-apa sudah biasa (dikomentari), hidup saya selalu ramai," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Juli 2019.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mengaku bahwa hal itu adalah wajar baginya. Ayu mengaku cuek saja ketika seseorang mengabadikan tengah mengenakan pakaian seksi.

"Masa saya berenang pakai jubah panjang, enggak mungkin dong. Orang nama nya record mana saya tahu, ibu juga record-record saja saya cuek aja. Kan tempatnya wajar. Kecuali saya pakai baju gitu di jalanan baru deh protes," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit