Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anisa Bahar Kirim Ucapan Selamat dan Doa pada Neng Wirdha, Ini Isinya

img_title
Neng Wirdha dan Zecky Alatas
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Anisa Bahar mendoakan Wirdha Sylvina atau Neng Wirdha yang berulang tahun pada 18 Juli 2021. Anisa Bahar mengirim videonya di Instagram Neng Wirdha.

Sebelumnya banyak video kiriman dari netizen kepada Neng Wirdha.

Baca Juga:
Lagi, Neng Wirdha 'Singkirkan' Dominasi Lesti Kejora di Jawa Timur

Ucapan Anisa Bahar

Anisa Bahar memberikan ucapan selamat dan doa kepada Neng Wirdha. Neng Wirdha sangat bahagia.

"Selamat ulangtahun. panjang umur. semakin cantik semakin segala galanya. Barokallhu fi umrik," ucap Anisa Bahar.

Kakak cantik kesayangan terimakasih doa dan perhatiannya..?❤? Doa terbaik buat kak Ani bserta keluarga juga Semoga sll dlm lindungan Allah dan segera terijabah doa2 kita ya kak..???Aamiin #loveyoumore," tulis Neng Wirdha.

Aamiin Ya Allah.. Thank You So Much sayangku yg cantik, baik hati.. Suksess dan sehat selalu buatmu juga sayang..#muchlove❤️," tulis Neng Wirdha.

Neng Wirdha Bahagia

Neng Wirdha tak menyangka mendapat doa dan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari banyak penggemarnya. Lewat video mereka mengirim ke Instagram Neng Wirdha.

ℳαsyα'Allαh?Ƭαbαrαkαllαh??Alhαmdulillαh wα Sγukrullαh???❤Qobul fi hαdjα do’α γαα RoBBαnnα γα Kαrìïím...Aαmiin Yα ℳujibαssα'ilin. #terimakasihatasdoanya #barakallahufiikum #staysafe #peaceloveandhappiness," tulis Neng Wirdha di laman Instagramnya @wirdhasylvina.

Doa Neng Wirdha, berharap doa dan impiannya bisa tercapai segera. Dia pun bersyukur dengan usia yang diberikan oleh Allah sampai hari ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit