Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Liburan Ke Singapura Ayu Ting Ting Hanya Berenang Lalu Pulang

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Baru-baru ini Ayu Ting Ting mengajak keluarga serta putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, untuk berlibur ke negri Singapura. Ternyata hal itu adalah ide dari sang anak, yang memilih negara Singapura sebagai destinasi pengisi liburan sekolahnya. Ayu mengaku bahwa Bilqis jauh-jauh ingin ke Singapura hanya untuk berenang.

"Iqis yang mau liburan ke Singapura cuma mau berenang doang, habis itu udah balik karena dia bosan jenuh, Kelamaan deh Bunda, udah satu hari aja di Singapore, abis berenang pulang," ungkap Ayu saat ditemui, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 15 Juli 2019.

Biduan asal Depok ini mengatakan bahwa tak mungkin berlibur di Singapura hanya sehari lalu pulang ke Tanah Air, akhirnya Ayu memutuskan berlibur selama dua hari disana.

Saat asyik menceritakan liburannya, Ayu mengatakan bahwa ia sangat kaget jika sang anak saat ini sangatlah pintar. Mendengar keinginan Bilqis, lalu sang ibu mengabulkan keinginan bocah lima tahun itu.

"Anaknya itu yang mau di situ, dia mau ke waterpark disitu, dia yang mau, dia yang cari, gue enggak tahu dia tahu dari mana. Dia kan sering YouTube-an kan ya, terus tiba-tiba bilang Bunda Iqis mau ke sana. Ya udah," kata Ayu.

Meluangkan waktu berlibur di Singapura, Ayu memang sengaja hanya untuk mengabulkan permintaan sang anak. Meskipun merasa lelah, wanita 27 tahun ini mengaku senang jika melihat putrinya bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit