Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peluk Tiang Lampu, Dewi Perssik Seksi Abis!

img_title

JagoDangdut – Imej seksi memang telah melekat pada diri biduan asal Jawa Timur ini. Dewi Perssik alias Dewi Murya Agung memiliki bentuk badan yang ideal. Meski sudah menikah, Ia masih rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Selain itu artis yang kerap disapa Depe ini, pandai dalam berpakaian. Ia beserta timnya mampu menonjolkan keseksian dalam setiap balutan yang dikenakan. Seksi yang diusung juga tidak selalu terbuka. 

Pada unggahannya belum lama ini di instagram, Depe berpose sambil memeluk tiang lampu. Foto tersebut diambilnya saat Ia menjadi salah satu juri di ajang bakat dangdut D'Star, Indosiar.

Baca juga: Suami Dewi Perssik Tanggapi Syarat Damai Rosa Meldianti

Menggunakan gaun berwarna silver, Depe tampak cantik. Tatanan rambut yang di ikat pun menambah kesan seksi pada dirinya. Eits, Pose Depe sambil memeluk itu juga keren. Ia membuat gaunnya yang sudah membentuk badan, semakin memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Kolom komentar Depe langsung diserbu warganet loh. Sepertinya pujian memang tak akan habis dilontarkan pada pelantun lagu Diriku Berharga ini. Kalian Setuju kan?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit