Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Dewi Perssik Terapkan Ilmu Padi Demi Kariernya

img_title

JagoDangdut – Siapa yang tidak mengenal biduanita tersohor Dewi Perssik. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya, membuat banyak pria terbelalak melihatnya. 

Kendati demikian, penyanyi dangdut kelahiran 16 Desember 1985 ini tidak hanya mengandalkan dua hal tersebut. Akan tetapi, suara dan perfomance-nya di atas panggung juga bisa membuat masyarakat Indonesia terhibur dalam setiap penampilannya. 

Sementara dari perseteruannya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti yang melibatkan hukum, membuatnya kini berstatus tersangka. Namun, wanita bernama asli Dewi Murya Agung itu sepertinya tidak terlalu menghiraukan status baru yang telah diterbitkan pihak kepolisan. 

Dalam salah satu unggahan foto di Instagram miliknya, pedangdut yang kerap disapa Depe itu diduga menuliskan status. Status berisikan sindiran untuk sang keponakan yang saat ini sedang banyak mencuri perhatian publik lewat kehidupannya yang parlente. Dalam hal tersebut, Dewi Perssik menerapkan ilmu padi dalam kehidupamya. 

"Semakin dalam ilmu seseorg semakin sederhana hidupnya.... Semakin dangkal ilmu seseorang semakin ruwet hidupnya... semangat beraktivitas pagi," tulis DEPE.

 

Sementara dari pernyataan yang tertulis dalam statusnya, beberapa warganet juga terlihat memberikan tanggapan dari apa yang sengaja ditulis oleh Pelantun lagu Indah Pada Waktunya. salah satunya mengatakan bahwa, tidak mengenal sosok sang kepnakan yang mengaku sebagai artis. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit