Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Sosok Alyssa Spischak Putri Ustaz Derry yang Suka Tampil Seksi

img_title
Alyssa Spischak

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Alyssa Spischak yang merupakan putri dari Ustaz Derry Sulaiman. Wanita cantik yang sering kali tampil seksi itu telah resmi menikah bersama seorang pria bule asal Estonia bernama Evert.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Ustaz Derry Sulaiman lewat akun Instagram pribadinya. Sang Ustaz menjelaskan jika putrinya tersebut telah resmi menikah pada Sabtu, 3 Juli 2021, di Bali.

Baca juga: Bikin Bengong, Potret Terbaru Iis Dahlia Ini Jadi Perbincangan

Tak hanya itu, Ustaz Derry juga mengungkapkan jika menantunya tersebut sudah pindah keyakinan dan memeluk agama Islam. Hingga diberi nama Evert Yusuf.

"Alhamdulillah, temannya Alyssa, Evert sudah memeluk ISLAM & mengganti nama menjadi EVERT YUSUF, & Secara ISLAM mereka telah menikah tgl 3 Juli 2021 di pantai jimbaran, doakan Evert yusuf & Alyssa ALLAH beri hidayah utk bs mengamalkan agama dengan sempurna... Aamiin" tulis Ustaz Derry Sulaiman.

Lantas siapakan sosok Alyssa Spischak? Wanita berparas canti tersebut merupakan seorang selebragm yang telah memiliki pengikut ratusan ribu.

Meski sang ayah merupakan seorang ustaz, Alyssa dikenal sering kali berpenampilan seksi. Hal itu terungkap lewat berbagai potretnya di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit