Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukungan Muzdalifah untuk Nia Ramadhani

img_title
Muzdalifah dan Nia Ramadhani

JagoDangdut – Eks istri Nassar, Muzdalifah memajang foto bersama Nia Ramadhani. Muzdalifah memberikan dukungan moril untuk istri Ardi Bakrie tersebut.

Mba nia orang baik, InsyaAllah kuat dan bisa melewati smunya dgn baik amin yra," tulis Muzdalifah.

Postingan Muzdalifah disukai 25 ribu netizen. Banyak mengomentari dukungan.

Baca Juga: Begini Nasib dan Kabar Anak Biologis Nassar

Marshanda Dukung Nia Ramadhani

Marshanda memajang foto bersama Nia Ramadhani. Marshanda juga menulis pesan menyentuh. Diketahui, Nia Ramadhani tengah tersandung kasus narkoba.

Marshanda memberi semangat untuk Nia Ramadhani bisa menghadapi kasusnya. Begini selengkapnya.

Marshanda menulisnya di Instagram sebagai bentuk dukungan untuk Nia Ramadhani. Marshanda melihat sahabatnya tengah tersandung masalah.

You were always there for me during my hard times. I know you are being given this occurrence because God knows you CAN go through this, you can be ok, and be stronger for yourself, your family, and your friends who care about you.
Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus.
Sama seperti kita semua.Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang2 yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda.
Ni.. I will be here if you ever need help, love, and an open heart to listen and to be your bestfriend." tulis Marshanda.

 
Pihak Keluarga Bicara

Sebelumnya, Pihak keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani melalui Lalu Mara angkat bicara soal kasus yang kini ditangani pihak Polres Jakarta Pusat. Lalu Mara bicara di depan awak media.

"Karena keduanya korban, Keluarga memohon Diberikan layanan kesehatan dan dukungan keluarga.Saya menyampaikan bahwa yang terjadi adalah cobaan. Bu Nia dan Pak Ardi sudah menyampaikan permintaan maaf. Beliau mengambil hikmah dengan peristiwa. Waode sebagai pengacara akan menjelaskan," ucap Lalu Mara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit