Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding! Neneng Anjarwati Beri Isyarat Sebelum Meninggal Dunia

img_title
Neneng Anjarwati
Sumber :

JagoDangdut – Media sosial kembali diramaikan oleh ungkapan duka dari beberapa pesohor tanah air. Biduan senior, Elvy Sukaesih menjadi pembawa kabar duka tersebut.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Turut Berduka Cita yg mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real," tulis Elvy Sukaesih pada, 14 Juli 2021.

Meski kariernya tidak segemilang dulu, sosok Neneng Anjarwati ternyata sangat melekat dengan penikmat musik dangdut. Pedangdut senior itu melejit pada tahun 90-an lewat lagu berjudul 'Teras Biru' hingga 'Madu Merah'.

Selain dari suara, Neneng Anjarwati mendapat perhatian karena penampilan yang nyentrik dan khas dengan kacamata hitam pada setiap aksi panggungnya. Karena itu, Ia mendapat julukan sebagai Ratu House Dangdut.

Mulus dalam segi karier, tapi tidak pada kehidupan asmara. Neneng Anjarwati pernah menjadi kekasih dari pesinetron Barry Prabu dalam kurun waktu yang sebentar.

Kemudian, Ia juga dinikahi Adi Dosteng atau Dosen Ganteng pada, 1 November 2014. Tak lebih dari 3 bulan, keduanya resmi berpisah pada, 18 Januari 2015.

Sebagai informasi, hingga saat ini keluarga belum mengungkap secara pasti penyebab meninggalnya, Neneng Anjarwati. Namun, dari kabar beredar, Neneng Anjarwati terpapar Covid-19 dan mengalami kondisi yang terus menurun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit