Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyebab Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

img_title
Neneng Anjarwati
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Jay Kondang In mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya seniornya. Neneng Anjarwati. Neneng Anjarwati dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19.

Jay mengatakan Neneng Anjarwati akan dimakamkan dengan protokol Covid-19. "Belasungkawa atas meninggalnya senior kami, Neneng Anjarwati. Insya Allah dimakamkan hari ini dengan Protokol Covid, ada keluhan lambung dan pernapasan," ucap Jay.

Baca Juga: Innalillahi Kabar Duka Datang dari Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari penyanyi senior Neneng Anjarwati. Kabar duka diumumkan oleh penyanyi muda Inesya Balladiva lewat akun Instagramnya.

Ines mengatakan terkejut dengan kabar duka yang diterimanya tentang kepergian Sang Ratu House Dangdut.

Lewat akun Instagramnya, Ines menulis kabar duka. Dia mengaku sosok Neneng Anjarwati selama ini membantu kariernya.

Innalilahi wa innailaihi raji'un..
Telah berpulang ke Rahmatullah, Neneng Anjarwati atau yg lebih dikenal nya dengan Ratu House Dangdut. Semoga almh di ditempatkan di tempat yg terbaik di sisiNya, dan Husnul khotimah. Aamiin. Al Faatihah.

Ya Allah... Denger kabar ini kaget banget. Langsung lemes sejadi-jadi nya. Gak nyangka. Teteh adalah salah satu senior terbaik utk ines. Teteh yg tau persis awal perjalanan karier ines, Karena teteh adalah senior pertama yg ngebantu karier ines.. baru engeuh kita sering ketemu tapi gak pernah foto berdua yaaa?Insya Allah Husnul khotimah ya Teh... Skrg udh gak ada yg cerewet nanya2 ttg YouTube nih.. hahaha teteehhhh???? insya Allah teteh udh di Surga ya teeehhhh? im gonna miss you," tulis Ines.

Elvy Sukaesih Berduka

Elvy Sukaesih menyampaikan ucapan belasungkawa di laman Instagramnya.

Innalilahi wainnailaihi rojiun.... Turut Berduka Cita yg mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real
Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa2nya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yaa Robbal'alamiin," tulis  Elvy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit