Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Sensasi, Stefany Danasia Jual Kemampuan!

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi, jika seorang artis baru menggunakan cara instan untuk mendapatkan kepopuleran. Tapi, cara tersebut tak berlaku bagi pendatang baru di industri musik dangdut Indonesia, Stefany Danasia.

Aktif menggunakan media sosial terutama instagram, Fany malah cenderung cuek dan tak hiraukan caption. Dilihat dari akun instagram pribadinya, @stefanydanasia Ia kerap unggah foto tanpa menyertakan tulisan di keterangan foto. Hal ini berhasil bikin penasaran banyak orang. Datangi kantor JagoDangdut.com, Fany beberkan alasannya.

“Aduh, dijawab gak yah, ini buka aib sendiri kayaknya. Jadi, Fany tuh orangnya malas mikir, jadi kaya ‘ah kalau bikin caption gini gini gini, aduh udah posting aja deh’ gitu. Daripada ntar aku bikin-bikin caption, ntr mikir lagi ‘apa ya , yang enak dibaca orang apa ya’ yang penting tuh foto ke posting aja,” kata Fany Rabu, 10 Juli 2019 di kawasan Pulogadung.

Mengaitkan media sosial dan ketenaran, Fany malah ogah untuk buat sensasi. Bagi Fany hal yang nantinya akan merugikan orang lain menghasilkan sesuatu yang negatif. Berbeda dengan kemampuan, hasilnya sudah pasti karya yang bisa dinikmati. Fany juga begitu yakin dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Gak suka cari sensasi, mending ke karya. Sensasi negatif, karena merugikan orang lain. Menurut Fany, kalau misalnya lu punya kemampuan, mending lu pakai kemampuan daripada pakai sensasi,” tutup pelantun lagu Aku Salah Man ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit