Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usaha Barbie Kumalasari Curi Hati Fairuz Demi Bebaskan Galih Ginanjar.

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu Galih Ginanjar resmi menjadi tersangka setelah dijebloskan ke penjara oleh mantan istrinya, Fairuz Q Rafiq, lantaran dugaan pencemaran nama baik. Setelah Galih mendekam di sel rutan Polda Metro Jaya, sang istri, Barbie Kumalasari berusaha mengeluarkan suaminya dari penjara. Dengan cara meluluhkan hati Fairuz.

Kumalasari mengaku telah mencoba menghubungi Fairuz sebelumnya, namun sayangnya istri Sonny Septian itu langsung mematikan telepon begitu tahu bahwa Kumala yang meneleponnya.

"Tadi aku baru dapat nomor teleponnya dia. Jadi tadi aku coba telepon, diangkat sama Fairuz terus dimatiin lagi. Karena tadi aku bilang Fairuz ini Kumala," kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat, 12 Juli 2019.

Tak lama kemudian Kumala mengirim pesan singkat pada Fairuz untuk berbicara mengenai kasus yang menimpa Galih.

"Barusan aku coba untuk kirim pesan ke Fairuz. Nah ini isi message-nya. Aku minta waktu untuk bicara sebentar. Kayak gini siang Fai ini Kumala, maaf mengganggu. Mengenai kasus galih saat ini aku minta waktu utk bicara bisa? Terima kasih," ungkap Kumala.

Kumala mengaku sangat menyesal dengan kejadian video tersebut, dirinya menangis melihat sang suami mendekam di penjara. Ia juga sudah menyangka ini semua terjadi dan menyesali menerima tawaran menjadi bintang tamu di channel YouTube Rey Utami dan Benua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit