Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kalina Octaranny Sempat Tak Yakin Hamil, Ini Kata Vicky Prasetyo

img_title
Kalina Vicky
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari keluarga Vicky Prasetyo, sang istri Kalina Octaranny baru-baru ini mengabarkan jika dirinya sedang hamil.

Mantan istri dari Deddy Cobuzier itu sendiri mengaku jika beberapa hari belakangan ini mood naik turun dan merasakan mual. Hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk membeli alat test pack.

Baca juga: Jawaban Vicky Prasetyo Diajak Seorang Wanita Setingan Jadi Sorotan

Hal itu ia umumkan lewat unggahannya di Instagram pribadi. Tidak percaya hasilnya positif pada test pertama, Kalina pun akhirnya melakukan test sebanyak tiga kali.

Hingga akhirnya hasilnya sama semua, yaitu positif hamil. Ia pun tak lupa langsung mengucap rasa syukur kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah ya Allah..Berapa hari ini mood naik turun..Mual..Entah knp mencoba memberanikan diri untuk beli test pack..Ga percaya, beli lagi.. 3x test..Dan hasilnya….Alhamdulillah ya Allah..Terima kasih utk titipan dariMu.. Minta doa yg terbaik utk malaikat kecil di dlm perutku..Hey calon bapak @vickyprasetyo777," tulis Kalina seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @kalinaoctaranny.

Hal senada juga diumumkan langsung oleh pria yang dikenal cukup kontroversi itu. Vicky Prasetyo mengumumkan kehamilan istrinya lewat akun IG pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit