Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekasih Belajar Bahasa Jawa, Via Vallen Kaget

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Via Vallen dan kekasihnya, Chevra, vokalis Papinka live instagram bersama para penggemarnya. Percakapan romantis dan mesra terlihat dari keduanya. keduanya pun didoakan berjodoh.

Hal mengejutkan diucapkan Chevra. Kabarnya pria tampan itu akan belajar bahasa Jawa. Via Vallen pun bahagia.

Baca Juga: Mengejutkan! Dua Bulan Neng Wirdha Singkirkan Dominasi Via Vallen

Via Vallen dan Chevra


Nama pedangdut Via Vallen sedang menjadi perbincangan publik dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini setelah Via mengunggah sebuah postingan foto mesra bersama Chevra, yang kini menjadi kekasihnya.

Via Vallen mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi.Banyak penggemar mereka, mendoakan agar segera menuju pelaminan.

Penyanyi Via Vallen diisukan segera menikah setelah membawa pacarnya, Chevra Yolandi ke orang tua.

Sekitar dua Minggu yang lalu Via Vallen disebut sudah mulai go public soal hubungannya dengan Chevra Yolandi.

Hubungan Asmara

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Via Vallen. Pasalnya ia kini telah mengungkap soal hubungan asmaranya dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Tak ditutup-tutupi, Via kini kerap mengumbar kemesraanya dengan Chevra di sosial media miliknya. Hal ini pun langsung menjadi perhatian publik, banyak penggemar Via yang mendukung hubungannya dengan Chevra agar segera naik ke pelaminan.

Mengejutkannya, biduan asal Sidoarjo ini mengaku jika dirinya dan Chevra memang sudah menjalin hubungan cukup lama. Namun ia mengaku baru-baru ini keduanya memutuskan untuk mempublikasikan hubungan  mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit