Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Dory Harsa Menjadi 'Cantik'

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Dory Harsa dan Nella Kharisma kompak berkolaborasi dalam sebuah video singkat di laman instagramnya. banyak netizen yang memuji keduanya. Terutama sosok Dory Harsa yang memakai daster dalam video tersebut.

Dory Harsa sampai dpuji cantik. Ngakakk aku cuukkkkk ?????? @nellakharisma mas @doryharsa," tulis danang_official91. Dek dory kok cantik ? @nellakharisma," tulis rinaamelia9765.

Mas @doryharsa sangat mendalami peran ?,," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Hamil Besar, Jenis Kelamin Anak Nella & Dory Bikin Penasaran!

Dory Harsa dan Nella Kharisma Menanti anak Pertama


Rumah tangga Nella Kharisma dan Dory Harsa semakin ramai diperbincangkan publik hal ini dikarenakan Nella tengah hamil 6 bulan buah hati pertamanya. Calon bayi ini merupakan anak ketiga Dory, sebelumnya Dory memang telah memiliki dua anak kembar dari mantan istrinya, Eka Thari.

Biduan asal Kediri ini dan sang suami sudah tak tutupi kehamilannya, kini Nella dan suami pun kerap mengunggah perut buncitnya di sosial medianya. Seperti baru-baru ini Nella mengunggah fotonya sedang melakukan senam ibu hamil di Instagram miliknya. Disana Nella terlihat memakai legging dan kaos hitam. Dia duduk di atas matras sambil menggerakan kedua tangannya.

"Jadi aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember, pulang dari Jakarta itu ngetes. Bangun tidur ngetes, ternyata hasilnya tadaaaa (menunjukkan test pack dua garis), ujar Nella.

"Niat kita tuh mau langsung umumin ke kalian semuanya. Tapi kata orang Jawa (jangan dulu). Pamali katanya," lanjutnya.

Soal Kehamilan


Banyak sekali yang bertanya apakah penyanyi dangdut ini tengah mengandung. Tanpa pikir panjang, akhirnya Nella membenarkan hal tersebut.

Beberapa waktu lalu di media sosial juga ramai soal kehamilan Nella. Nampak video Dory Harsa mengantarkan pelantun Jaran Goyang itu ke dokter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit